Monday, July 15, 2013

Ramires Yakin Mourinho Akan Bawa Chelsea Raih Gelar

Ramires Yakin Mourinho Akan Bawa Chelsea Raih Gelar

 

London, LidoBET â€" Ramires yakin bahwa Chelsea dapat meraih gelar Liga Inggris dibawah kepelatihan Jose Mourinho dan dirinya yakin bahwa Mourinho dapat meraih sukses di Eropa kembali.

Tim berjuluk The Blues tersebut pernah meraih gelar pada musim 2005 dan 2006 dibawah kepelatihan Mourinho dan pemain asal Brasil ini juga mengatakan banyak hal positif tentang pe;latih asal Portugal tersebut.

Ramires berbicara kepada Globo Esporte : “Saya mungkin bisa salah karena apapun bisa terjadi di sepakbola, tetapi saya rasa pada musim ini kami mungkin dapat meraih hasil yang lebih baik dibanding pada musim 2011-2012 ketika kami meraih gelar Liga Champion.

“Saya melihat tim kami sudah siap, lebih tertarik dan akan siap bersaing meraih gelar Liga Inggris, dimana dalam beberapa tahun terakhir ini kami sulit lakukan.

“Mari kita tunggu pertandingan pertama dan kita akan lihat apa yang akan terjadi. Suasana pada latihan pertama sejauh ini sangatlah baik.

“Semua orang senang dan ingin menunjukkan haus akan gelar. Kami merasa hal positif dari hari pertama. Mourinho dan pemain baru lainnya sangat berkontribusi.

No comments:

Post a Comment