Saturday, July 27, 2013

Marek Hamsik : Higuain Dapat Bantu Napoli Raih Scudetto

Marek Hamsik : Higuain Dapat Bantu Napoli Raih Scudetto

 

Naples, LidoBET.com  â€" Marek Hamsik mendukung keputusan Gonzalo Higuain yang bergabung ke Napoli karena menurut dirinya, Napoli dapat bersaing meraih Scudetto dan bersaing dengan Juventus.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan pada awal pekan ini bahwa Higuain telah lolos tes medis di Napoli dan striker ini tampaknya akan segera menyelesaikan kepindahannya dari Real Madrid ke Napoli pada hari Jumat.

Napoli sendiri telah mendatangkan dua pemain Real Madrid, Raul Albiol dan Jose Callejon dan Hamsik yakin kedatangan Higuain dapat memperkecil jarak mereka dengan Juventus.

“Higuain adalah pemain yang sangat kuat dan benar-benar pencetak gol sejati,” kata gelandang serang tersebut kepada La Stampa.

“Dirinya adalah pemain yang berbeda dari Edinson Cavani, tetapi gaya permainan kami akan berubah dengan pelatih baru. Napoli yang baru ini akan terus berkembang dan menekan lawan.

“Kami telah bersaing dengan Juventus pada tahun lalu sebelum menghadapi mereka di kandang mereka, tetapi tampaknya kami kehilangan sesuatu saat menghadapi mereka.

“Apabila kami tidak melakukan kesalahan, kami akan sangat dekat dengan Juventus.”

Napoli mengakhiri musim 2012-2013 dengan berada diposisi kedua, sembilan point tertinggal dari Juventus.

No comments:

Post a Comment