Monday, July 15, 2013

Marcello Lippi : Carlos Tevez Merupakan Pesepakbola Sejati

Marcello Lippi : Carlos Tevez Merupakan Pesepakbola Sejati

 

Turin, LidoBET â€" Pelatih legenda Juventus, Marcello Lippi menganggap Carlos Tevez sebagai seorang ksatria, dan dirinya juga yakin bahwa Scudetto sudah pasti akan ditangan Juventus.

Striker asal Argentina ini bergabung ke tim asuhan Antonio Conte dengan harga diperkirakan 12 juta euro pada awal bulan ini dari Manchester City, dan dirinya dikontrak selama tiga tahun kedepan dan dirinya diberikan nomor punggung 10 untuk menghadapi musim baru.

Lippi, yang pernah melatih Juventus dan membawa mereka meraih lima gelar Italia selama di Turin, dirinya yakin bahwa mantan pemain Manchester United tersebut akan meraih sukses di Italia.

“Tevez adalah pesepakbola sejati, dalam pikiran saya, dirinya merupakan pembelian hebat,” kata pelatih Guangzhou Evergrande tersebut kepada La Stampa. “Dirinya memiliki tehnik yang hebat, karakter yang kuat dan selalu ingin berjuang.”

Pelatih yang juga pernah meraih gelar Piala Dunia ini juga mengatakan bahwa Juventus akan menjadi favorit untuk meraih gelar Italia pada musim ini dan dirinya memuji Antonio Conte yang berhasil menanamkan taktik permainan dirinya ketika masih bermain menjadi taktik ketika diriya melatih.

“Juventus akan meraih gelar Liga Italia,” tambah dirinya. “Saya rasa gelar tersebut sudah menjadi miliknya.

“Conte sebagai kapten adalah pemimpin yang sesungguhnya, dan dirinya tetap mempertahankan hal tersebut meski dirinya telah menjadi pelatih. Saya selalu tahu dirinya akan menjadi pelatih hebat.”

Meski dirinya yakin tentang Conte di Italia, mantan pelatih Italia ini yakin bahwa Real Madrid akan meraih gelar Liga Champion dibawah kepelatihan Carlo Ancelotti.

Lippi menambahkan : “Di Eropa, saya menjagokan Real Madrid. Saya rasa Ancelotti adalah orang yang tepat untuk mereka.

No comments:

Post a Comment