Friday, July 26, 2013

Target Arsenal Mengaku Dirinya Menerima Tawaran Dari Beberapa Tim Lain

Target Arsenal Mengaku Dirinya Menerima Tawaran Dari Beberapa Tim Lain

 

Brasil, LidoBET.com  â€" Bintang Atletico Mineiro, Bernard mengaku bahwa dirinya saat ini merima tawaran dari Shakhtar Donetsk dan juga Porto.

Pemain berusia 20 tahun ini dihubungkan akan ke Arsenal dalam beberapa pekan terakhir dimana sang agen juga mengatkaan dirinya akan pergi setelah meraih gelar Piala Copa Libertadores pada hari Rabu lalu.

“Saya harus tetap berlatih untuk menentukan transfer ini,” kata pemain muda ini. “Ada tawaran dari sepakbola Inggris, Shakhtar, dan juga Porto.”

Setelah berhasil mengangkat gelar Libertadores, Bernard mengatakan dirinya ingin bertahan di klub tersebut, tetapi dirinya yakin bahwa keputusan tidak berada ditangannya.

Dirinya menambahkan : “Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan kepada para fans. Jika bisa, saya ingin bertahan disini selama hidup saya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya, tetapi apabila saya pergi, saya tahu saya harus bermain baik dan melakukan pekerjaan saya.

“Saya telah mengatakan ribuan kali bahwa saya ingin bertahan, tetapi semuanya tidak bergantung kepada saya sekarang.

“Saya akan menjelaskan jika saya ingin pergi dari sini, maka saya ingin membawa gelar untuk tim ini.

“Saya sangat senang dan saya ingin melakukan perayaan dengan gelar ini yang merupakan salah satu gelar terpenting dalam hidup saya.”

No comments:

Post a Comment