Saturday, July 27, 2013

Hadapi Real Madrid, Blanc Akan Turunkan Edinson Cavani

Hadapi Real Madrid, Blanc Akan Turunkan Edinson Cavani

 

Paris, LidoBET.com â€" Laurent Blanc mengungkapkan bahwa pemain baru mereka, Edinson Cavani akan diturunkan untuk memulai debutnya ketika menghadapi Real Madrid di pertandingan persahabatan pada hari Minggu nanti.

Pemain Uruguay yang baru saja didatangkan dengan harga 64 juta euro tersebut akan bergabung rekan barunya di Gothenburg pada akhir minggu ini, dan pelatih berusia 47 tahun ini akan meningkatkan kondisi fisiknya.

“Sangatlah sulit untuk memberikan jawaban kepada anda mengenai hal ini,” kata Blanc kepada reporter.

“Edinson tiba di Paris pada hari Sabtu ini. Kami harus melihat kondisinya. Thiago Silva sendiri tiba pada hari Kamis. Apakah dirinya siap untuk menghadapi Bordeaux? Untuk saat ini, saya tidak tahu. Yang jelas dirinya telah berlatih keras di Brasil dan dirinya telah dalam performa terbaiknya, kita akan melihat apakah dirinya siap atau tidak, tetapi saya tidak akan berani mengambil resiko.”

Menghadapi Real Madrid, PSG akan menghadapi mantan pelatih mereka, Carlo Ancelotti yang baru saja pergi meninggalkan mereka untuk ke tim Spanyol tersebut, Blanc sendiri juga akan bertemu dengan mantan rekannya di timnas Perancis, Zinedine Zidane, yang saat ini merupakan direktur olahraga Madrid.

Dan mantan pemain Perancis ini membandingkan Ibrahimovic dengan legenda Perancis tersebut yang selalu menjadi andalan timnas mereka masing-masing.

Dirinya mengatakan : “Ya, saya rasa anda dapat membandingkan keduanya. Zlatan menunjukkan banyak hal disini. Dirinya merupakan pemain asal Swedia, jadi sangatlah normal apabila banyak orang melihat kepada dirinya. Saya rasa dirinya bangga karena dirinya mewakilkan banyak orang Swedia. Kita sedang berbicara tentang dua ikon sepakbola.

“Sangatlah menyenangkan melihat dirinya lagi. Selama karir bermain saya, saya selalu memilih bermain bersama dirinya dibanding menghadapi dirinya.”

PSG sendiri akan menghadapi Bordeaux di laga pertama Ligue 1 pada 3 Agustus nanti.

No comments:

Post a Comment