Tuesday, July 30, 2013

Napoli Inginkan Eder Alvarez Balanta

Napoli Inginkan Eder Alvarez Balanta

 

Naples, LidoBET - Napoli kembali menggeliat dalam bursa transfer musim panas kali ini, dan saat ini Napoli ingin memperkuat sektor pertahanan mereka dengan memburu pemain baru.

Éder Fabián Álvarez Balanta atau Eder Alvarez Balanda yang merupakan seorang centre back milik klub River Plate yang akan dicoba untuk direkrut oleh skuad Partenopei.

Dengan memiliki tinggi badan 181 cm, pemain belia berusia 20 tahun asal Kolombia ini diyakini oleh pelatih asal Spanyol tersebut mampu menambah kekuatan dalam pertahanan Napoli. Pemain tersebut saat ini masuk bidikan pelatih baru Rafael Benitez, dan dalam waktu dekat ini Napoli akan melayangkan tawaran kepada River Plate untuk memboyong Eder Alvarez Balanda.

Jika Balanta sukses direkrut oleh Napoli maka pemain muda tersebut harus siap bersaing dengan bek baru milik Napoli Raul Albiol, Andrea Dossena dan juga sang kapten Napoli Paolo Cannavaro.

Menurut media eropa kontrak pemain 20 tahun ini bersama River Plate masih cukup lama, terhitung kontrak sang pemain dengan klub tersebut masih sampai tahun 2017 dan pemain tersebut diyakini memiliki nilai transfer sampai dengan 1,5 juta euro.

No comments:

Post a Comment