Sunday, July 28, 2013

Ishak Belfodil Senang Dirinya Dibandingkan Dengan Benzema

Ishak Belfodil Senang Dirinya Dibandingkan Dengan Benzema

Milan, SunduL â€" Pemain baru Inter Milan, Ishak Belfodil mengatakan dirinya senang dapat dibandingkan dengan bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Sang striker yang bergabung ke Inter Milan dari Parma pada musim panas ini dikaitkan dengan bintang Real Madrid tersebut setelah dirinya memiliki ketajaman dan gaya permainan yang sama seperti dirinya.

Belfodil mengungkapkan bahwa banyak orang yang menghubungkan dirinya dengan pemain asal Perancis tersebut dan dirinya mengakui bahwa dirinya senang dapat dibandingkan dengan rekannya tersebut.

“Merupakah sebuah pujian bagi saya dan ini bukanlah pertama kalinya saya mendengar hal tersebut, tetapi saya tidak ingin memikirkannya saat ini,” kata dirinya kepada L’Equipe.

“Sangatlah normal apabila ada perbandingan dimana kita semua orang selalu menyaksikan sepakbola.

“Saya mengambil jalur beresiko ketika saya ke Bologna, tetapi saya harus percaya akan keputusan tersebut. Di Lyon, semua orang mengatakan bahwa mereka semua berharap kepada saya, tetapi mereka hanya memberikan saya kepercayaan yang sedikit. Saya jarang bermain, tetapi saya tidak kesal akan hal tersebut.”

Pemain berusia 21 tahun ini menandatangani kontrak selama lima tahun kedepan bersama Inter Milan, tetapi dirinya mengalami debut yang mengecewakan dimana dirinya gagal menjadi algojo penalti sebanyak dua kali ketika menghadapi Trentino.

No comments:

Post a Comment