Tuesday, July 30, 2013

Dawson Targetkan Liga Champions Bersama Tottenham

Dawson Targetkan Liga Champions Bersama Tottenham

 

London, LidoBET - Bek tengah Tottenham Hotspur, Michael Dawson mengungkapkan ambisinya untuk mengamankan tempat di empat besar, guna berkompetisi di Liga Champions.

Seperti yang telah kita ketahui, Tottenham gagal mendapatkan tiket di ajang Liga Champions selama dua musim berturut-turut. Pada musim lalu mereka tertinggal 1 angka dari rival terbesarnya di London Utara, Arsenal yang finish diperingkat keempat.

Namun yang paling menyedihkan adalah musim sebelumnya lagi, dimana ketika itu mereka berhasil finish pada peringkat keempat, namun tetap kehilangan tiket karena Chelsea yang berada di peringkat keenam berhasil menjuarainya.

Kini, Dawson berambisi membalas kehilangan pada musim lalu pada musim ini. Ia mewaspadai kelima rival terberat timnya, dan berharap bisa menjadi empat terbaik.

“Kami telah kehilangan tempat di Liga Champions pada musim lalu, jadi target kami untuk musim ini adalah untuk memastikan bahwa kami dapat bermain disana tahun depan. Kami akan bertarung untuk mendapatkannya,” ujar Dawson kepada reporter.

“Manchester United adalah tim kelas dunia dan bertahun-tahun selalu seperti itu. Manchester City sudah memperkuat kembali pasukannya jadi mereka juga akan berjuang dengan keras. Jose Mourinho sudah kembali bersama Chelsea dan pasti memiliki target yang tinggi. Begitu juga dengan Arsenal dan liverpool.”

“Semua tim ingin berada di empat besar agar dapat kembali bermain di Liga Champions.”

No comments:

Post a Comment