Saturday, July 27, 2013

Misi 3 Poin Persib Dikandang Barito Putera

Misi 3 Poin Persib Dikandang Barito Putera

 

Martapura, LidoBET.com  - Tim Maung Bandung, Persib bertekat untuk mencuri poin penuh di stadion Demang Lehman yang merupakan markas dari PS Barito Putera.

Dalam kelanjutan Indonesia Super League 2012/2013 yang akan mempertemukan Laskar Antasari Barito Putera yang akan menjamu tamunya Maung Bandung Persib di stadion Demang Lehman pada hari jumat (26/7) nanti malam yang akan disiarkan oleh salah satu televisi swasta.

Pada laga ini akan mempertemukan dua striker tajam milik kedua klub, sebut saja Coulibaly Djibril milik Barito Putera yang sampai saat ini sukses mencetak 17 gol dan Serginho Van Dijk, pria keturunan Indonesia ini sukses mencetak 19 gol.

Persib Bandung saat ini sedang mengincar 3 poin penuh saat menjamu barito putera untuk dapat mengkudeta peringkat 2, karena saat ini Persib berada di peringkat 4 dengan 54  poin dan Sriwijaya FC dan Arema Indonesia yang berada di posisi 3 dan 2 klasemen Indonesia Super League dengan poin yang sama 56 poin.

Namun dari kubu Barito Putera sendir juga menginginkan poin penuh, karena skuad Laskar Antasari sendiri tidak mau dipermalukan di hadapan para pendukung fanatiknya dan juga skuad Laskar Antasari juga ingin memperbaiki posisi mereka menjadi peringkat 5 jika mereka sukses mempermalukan Persib Bandung.

Diprediksikan pertandingan nanti malam akan berjalan menarik karena kedua tim tersebut menggunakan formasi menyerang dan biasa mengandalkan kecepatan para pemain dalam menggempur gawang lawan.

No comments:

Post a Comment