Tuesday, July 30, 2013

Sammer : Kami Tidak Pikirkan Pesaing Kami

Sammer : Kami Tidak Pikirkan Pesaing Kami

 

Munchen, LidoBET â€" Direktur olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer mengatakan bahwa tidak ada beban pada Pep Guardiola dengan mengatakan bahwa mereka tidak pernah memikirkan tim lain dan hanya fokus kepada diri mereka sendiri.

Die Roten berhasil meraih treble pada musim lalu tetapi saat ini mereka memiliki pelatih baru yakni mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola yang diharapkan dapat membawa Bayern Munchen terus berkaya di level Eropa.

Pertandingan resmi Guardiola sebagai pelatih di Munchen tidak berjalan dengan baik dimana mereka dikalahkan 4-2 oleh Borussia Dortmund di Piala SuperCup pada hari Sabtu lalu, tetapi Sammer sendiri mengatakan bahwa mereka tidak peduli dengan kritik yang datang atas kekalahan tersebut.

“Kami tidak khawatir dengan tim lain atau opini yang lain,” kata mantan pemain Jerman ini. “Tujuan kami sudah jelas.

“Pelatih baru kami baru ada dan dirinya membiarkan semua orang tahu bagaimana dirinya ingin mereka bermain. Opini dirinya sangat berkarakter dan saya rasa banyak yang berharap kepada kami untuk meraih sukses.

“Kami selalu berdeterminasi untuk meraih sukses tetapi kami hanya ingin fokus di jalur yang telah kami pilih dan kami tidak akan khawatir dengan apa yang orang-orang bicarakan.”

No comments:

Post a Comment