Saturday, July 27, 2013

Sergi Roberto Yakin Gerardo Martino Adalah Orang Yang Tepat

Sergi Roberto Yakin Gerardo Martino Adalah Orang Yang Tepat

Barcelona, SunduL â€" Sergi Roberto mengatakan bahwa Gerardo Martino merupakan pelatih yang tepat bagi Barcelona karena gaya permainannya tepat dengan gaya permainan Barcelona dan sikap dia yang selalu mengutamakan para pemain muda.

Juara Spanyol tersebut memilih Martino setelah Tito Vilanova memilih mengundurkan diri karena masalah kesehatan dan gelandang muda ini merasa bahwa pemain asal Argentina ini merupakan orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut.

“Martino telah melakukan pekerjaan yang hebat bersama Paraguay dan Newell’s Old Boys,” kata Roberto di kutip website resmi Barcelona.

“Dirinya adalah pelatih yang selalu mempercayai para pemain muda dan dirinya ingin tim selalu memegang bola selama mungkin, saya rasa dirinya merupakan pelatih yang tepat bagi kami.”

Pemain berusia 21 tahun ini juga berkomentar tentang kepergian Thiago Alcantara ke bayern Munchen dan tentang kesempatan dirinya meraih posisi utama pada musim 2013-2014.

“Sangatlah menyedihkan Thiago pergi karena dirinya merupakan pemain hebat. Saya berharap dirinya menjadi yang terbaik bagi Bayern,” tambah dirinya.

“Secara personal, saya ingin melihat berapa menit saya dapat bermain dilapangan. Sangatlah spesial selalu bermain di tim utama. Saya ingin membantu tim ini sebanyak yang saya bisa.”

Roberto sendiri telah memulai debut pada November 2010, tetapi sejauh ini dirinya bermain untuk Barcelona B.

No comments:

Post a Comment