Thursday, July 25, 2013

AS Roma Sukses Dapatkan Morgan De Sanctis

AS Roma Sukses Dapatkan Morgan De Sanctis

 

Roma, LidoBET.com - Morgan de Sanctis akhirnya angkat kaki dari San Paolo markas Napoli setelah selama empat tahun mengabdi dengan klub Napoli.

Imbas dari pihak Napoli mendatangkan Pepe Reina dari Liverpool yang membuta posisi dari kiper utama Napoli musim lalu Morgan De Sanctis menjadi tergeser karena kedatangan kiper asal Spanyol tersebut.

Meskipun usia dari kiper timnas Italia tersebut sudah menginjak kepala 3 tepatnya 36 namun penjaga gawang tersebut sukses membawa klubnya Napoli menduduki peringkat dua klasemen Serie a dan mempecundangi klub AC Milan yang berada di peringkat 3 klasemen akhir.

Cukup mudah untuk penjaga gawang sekaliber De Sanctis untuk mencari klub baru, saat ini kiper berusia 36 tahun tahun tersebut langsung mendapatkan klub baru dan AS Roma yang beruntung mendapatkan tanda tangan kiper asal Italia tersebut.

Morgan De Sanctis sebelumnya telah lulus tes medis dan akhirnya kiper tersebut mendatangani tanda tangan untuk menjalin kerja sama dengan kiper berusia 36 tahun tersebut untuk meresmikan status kiper tersebut menjadi kiper AS Roma. Kontrak yang ditanda tangani oleh Morgan De Sanctis selama dua tahun dan De Sanctis akan menerima gaji 500 ribu euro per musimnya.

Harga transfer Morgan De Sanctis sendiri tidak dipublikasikan oleh pihak Roma.

No comments:

Post a Comment