Saturday, July 27, 2013

Sevilla Resmi Datangkan Kevin Gameiro

Sevilla Resmi Datangkan Kevin Gameiro

 

Sevilla, LidoBET.com  â€" Sevilla resmi mendatangkan striker Kevin Gameiro dari Paris Saint-Germain senilai 10.2 juta euro, dan menandatangani kontrak lima tahun.

Striker berusia 26 tahun ini memang diplot untuk menggantikan posisi Alvaro Negredo yang dijual ke Manchester City. Selain itu, kedatangan Edinson Cavani dari Napoli semakin membuat posisi Gameiro terancam di PSG.

“Kevin Gameiro, striker asal Prancis, resmi menjadi pemain Sevilla setelah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak, yang akan mengikatnya bersama Los Nervionenses selama lima musim kedepan,” pernyataan dari situs resmi Sevilla.

“Striker yang juga memiliki klausul 40 juta euro dalam kontraknya ini, tiba di Seville dari Swedia, tempat berlatih mantan klubnya Paris Saint-Germain.”

“Gameiro akan diperkenalkan hari Kamis malam waktu setempat di Sanchez Pizjuan, dimana para fans dapat melihatnya mengenakan kostum Sevilla.”

Gameiro mencetak total 8 gol bersama PSG di musim 2012/13, tampil sebanyak 25 kali di Ligue 1 namun hanya tujuh kali sebagai starter.

 

No comments:

Post a Comment