Thursday, July 25, 2013

Target Antonini : AC Milan Raih Trable Winner Musim Depan

Target Antonini : AC Milan Raih Trable Winner Musim Depan

 

Milan, LidoBET.com - Luca Antonini, Bek kiri AC Milan menargetkan kepada klubnya saat ini untuk meraih trable winner pada musim depan.

Tak Tanggung-tanggung target dari seorang bek ini, pemain tersebut menginginkan Milan memenangkan Serie a, Coppa Italia dan Liga Champions Eropa pada musim 2013/2014 nanti.

Namun halangan yang harus dilewati oleh klub Milan ini yaitu tembus ke face grup Liga Champions Eropa, yang dikarenakan saat ini Milan lolos ke Liga paling bergengsi di Eropa melalui Play off yang dikarenakan Milan hanya menduduki peringkat tiga klasemen akhir liga serie a 2012/2013.

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi babak play off Liga Champion. Kami bekerja keras dan fokus untuk melangkah ke babak grup,”

“Tujuan Milan harus mencapai hasil yang terbaik. Itu artinya kami harus melangkah dari dari babak play off,”

“Mimpi saya adalah memenangkan Liga Champion setelah scudetto dan Coppa Italia,” ungkap Antonini kepada media Italia.

Namun saat ini sang pemain tersebut harus bekerja extra keras untuk meraih mimpi tersebut, karena pada liga seria a jika melihat rival AC Milan seperti Juventus, AS Roma, Fiorentina dan Napoli yang sangat aktif pada bursa transfer kali ini, diperkirakan untuk merengkuh liga serie a dipastikan akan sulit. 

No comments:

Post a Comment