Saturday, July 27, 2013

Chelsea Bidik Doria

Chelsea Bidik Doria

 

Botafogo, LidoBET.com - Kubu The Blues Chelsea kembali mengincar pemain untuk menperlengkap skuadnya musim depan dan kali ini Doria, seorang centre back milik Botafogo

Doria dikenal sebagai Thiago Silva masa depan, dengan usua masih belia yang masih menginjak 18 tahun, memiliki postur tubuh yang menjulang 188 cm merupakan postur tubuh yang pas untuk seorang centre back dan saat ini  Doria memperkuat timnas Brazil u-20.

Sementara Doria sampai saat ini kemampuannya sudah mulai dipantau oleh skuad Chelsea, dan untuk dapat mengeluarkan Doria dari Botafogo diperkirakan mencapai harga 11 juta poundsterling. Harga tersebut cukup mahal untuk seorang pemain yang masih menginjak 18 tahun.

“Negosiasi tergantung oleh tim mana yang mau membayar 11 juta pound untuk menebus klausul pelepasan Doria,” ujar Presiden Botafogo, Mauricio Assumpcao, seperti dikutip oleh media eropa.

Dalam pengejaran Centre back asal Brazil ini tentu saja bukan tidak ada halangan, dikabarkan bahwa pemain berusia 18 tahun tersebut juga diincar oleh banyak klub top eropa, sebut saja raksasa Italia Juventus dan AC Milan, Raksasa Spanyol Barcelona dan Tottenhma Hotspur dari Inggris yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain belia tersebut. 

No comments:

Post a Comment