Saturday, July 27, 2013

Mengenai Rooney, Mourinho Tetap Tenang

Mengenai Rooney, Mourinho Tetap Tenang

 

London, LidoBET.com  â€" Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan dirinya tetap tenang untuk membawa Wayne Rooney ke Chelsea meski diberitakan bahwa Manchester United tidak tertarik menjual sang pemain.

The Blues sendiri telah memberikan penawaran kepada striker yang diberitakan ingin pergi dari Manchester pada hari Selasa kemarin.

Mourinho sendiri mengatakan bahwa timnya akan menjadi lebih sempurna apabila sang pemain datang, tetapi dirinya mengatakan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru untuk hal tersebut.

“Pada saat ini kami telah memberitahu apa yang kalian ingin lakukan, penawaran dari kami adalah penawaran publik dan resmi dan tidak lebih dari itu,” kata dirinya kepada reporter.

“Tetapi kami tetap tenang karena kami senang dengan apa yang telah kami miliki saat ini.”

Mourinho sendiri berbicara tentang kemenangan timnya atas Indonesia dengan skor 8-1 dimana Ramires dan Romelu Lukaku mencetak dua gol.

Fernando Torres sendiri gagal mencetak gol, tetapi Mourinho sendiri yakin bahwa sang pemain dapat menambah kompetisi di lini depan setelah Lukaku kembali ke Chelsea setelah sebelumnya dirinya dipinjamkan ke West Brom.

“Saya rasa Fernando seharusnya senang karena kami memiliki kompetisi di tim ini dan saya rasa itu merupakan hal yang baik apabila hal tersebut terjadi disetiap posisi,” kata dirinya kepada reporter. 

No comments:

Post a Comment