Saturday, July 27, 2013

Moyes : Saya Harus Belajar Cepat di Liga Champions

Moyes : Saya Harus Belajar Cepat di Liga Champions

 

Osaka, LidoBET.com  â€" Manajer Manchester United David Moyes tidak sabar lagi untuk bertanding di fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya, namun mengaku banyak yang harus dipelajarinya sebelum mulai.

Saat masih melatih Everton, Moyes hanya pernah membawa timnya ke Piala UEFA atau Europa League. Moyes juga nyaris membawa Everton berlaga di fase grup Liga Champions, namun gagal setelah kalah 2-4 dari Villarreal di babak kualifikasi Liga Champions tahun 2005.

“Saya sangat bersemangat dan harus mempelajari turnamen ini dnegan cepat. Karena itulah saya meminta bantuan Ryan Giggs dan beberapa pemain lainnya untuk memberitahu hal-hal penting kepada saya,” kata Moyes.

“Ini bukan masalah bergabung di grup mana. Saya pernah bertanding di kualifikasi Liga Champions, menonton banyak pertandingan, bertarung di Europa League. Namun semua pasti ada awalnya.”

Moyes juga yakin ketika Sir Alex Ferguson membawa MU menjuarai Liga Champions, membawa dampak yang signifikan bagi perkembangan sepakbola Inggris.

“Saya pikir, berhasil memenangkan kompetisi Eropa selalu menjadi hal yang sangat spesial,” tambahnya.

“Memenangkan liga domestik memang penting, tetapi memenangkan Liga Champions adalah yang terpenting, bukan hanya demi klub, tapi juga demi negara dan Premier League.”

“Saya berpendapat bahwa kami bermain demi kebanggaan negara kami, dan kami ingin tim-tim Inggris tampil bagus di Liga Champions. Untuk itu saya tidak sabar lagi memulainya.”

No comments:

Post a Comment