Saturday, July 27, 2013

Malaga Ingin Datangkan Helder Postiga

Malaga Ingin Datangkan Helder Postiga

 

Malaga, LidoBET.com - Klub La Liga Spanyol Malaga yang pada musim ini telah ditinggal oleh para pemainnya saat ini sudah mulai mencari pemain baru untuk mengisi tempat yang kosong tersebut, Helder Postiga menjadi opsi pada posisi striker Malaga.

Setelah kehilangan banyak pemain-pemain intinya musim lalu sebut saja bintang mereka Isco yang hengkang ke rival mereka Real Madrid, Julio Baptista, Jeremy Toulalan, Joaquin Sanchez dan Martin Demichelis yang hengkang ke klub-klub lain, hal tersebut membuat lubang yang sangat besar untuk klub asal Andalusia tersebut.

Malaga mau tidak mau harus segera mencari pemain pengganti yang sepadan untuk mengganti pemain yang hengkang tersebut agar Malaga dapat bersaing kompetitif di La Liga musim depan nanti. Seperti yang diketahui Malaga baru dua tahun berkiprah di La Liga setelah tim tersebut promosi dari Divisi Sagunda, tim asuhan ini sukses menduduki peringkat empat klasemen akhir 2011/2012 dan sukses membuat kejutan di Liga Champion, skuad Manuel Pellegrini tersebut dapat melaju sampai perempat final.

Saat ini Helder Postiga yang dipercaya untuk mengisi kekosongan pada posisi striker, sebelumnya Malaga sempat mengincar Nicklas Bendtner dan Ersan Gulum dari Besiktas, namun pelatih baru Malaga Bernd Schuster lebih berminat mendatangkan striker Real Zaragoza tersebut, karena dibandingkan dengan kedua striker tersebut, Postiga sudah lebih berpengalaman dalam berkiprah di La Liga Spanyol meskipun pemain asal Portugal tersebut gagal menyelamatkan Zaragoza dari Degradasi pada musim lalu.

Bernd Schuster telah melayangkan tawaran kepada striker berusia 30 tahun tersebut diperkirakan dengan harga satu sampai dua juta euro. Saat ini Malaga sedang mengalami masalah finansial sehingga saat ini klub tersebut tidak dapat mendatangkan banyak pemain berlabel bintang seperti musim lalu. 

No comments:

Post a Comment