Saturday, July 27, 2013

Persib Bandung Gagal Memperoleh Poin Penuh

Persib Bandung Gagal Memperoleh Poin Penuh

 

Martapura, LidoBET.com - Persib Maung Bandung gagal memperoleh poin penuh di stadion Demang Lehman pada pertandingan tadi malam yang menghasilkan skor sama kuat 2-2.

Pada pertandingan tadi malam kedua tim memperagakan permainan yang cepat, kedua tim melakukan aksi saling serang, akhir klimaksnya pada menit ke 17, malapetaka untuk Persib Bandung yang harus rela kebobolan terlebih dahulu dari tuan rumah Barito Putera, gol dari Laskar Antasari dicetak oleh Kanote Makan melalui tendangan salto sang pemain ke gawang I Made Wirawan, skor 1-0 untuk tuan rumah.

Namun pertandingan hanya berselang 9 menit berjalannya pertandingan akhirnya Maung Bandung sukses menyamakan kedudukan melalui aksi Abanda Herman yang sukses memanfaatkan umpan Tony Sucipto yang mengambil free kick, skor menjadi 1-1.

Pada menit 36 kemalangan kembali terjadi untuk kubu Maung Bandung, Abanda Herman tetangkap oleh wasit melakukan hands ball, akhirnya wasitpun menunjuk titik putih, pinalti untuk tuan rumah. Sang top skor Barito Putera Coulibaly Djibril yang mengambil sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik, sang pemain sukses menceploskan bola ke gawang I Made Wirawan skor kembali berubah 2-1 untuk tuan rumah.

Pada pertengahan babak kedua Persib melakukan pergantian Firman Utina, M. Ridwan dan Asri Akbar keluar dan digantikan oleh Mbida Messi, Kenji dan Atep. Ternyata pergantian tersebut sukses membawa perubahan untuk skuad Umuh Muchtar dan hasilnya pada menit 87, Mbida Messi sukses mengubah papan skor menjadi 2-2 setelah menerima umpan dari pemain asal Jepang Kenji Adachihara ke dalam kotak pinalti dan Messi melakukan tembakan keras kegawang Dian Agus Prasetyo.

Skor 2-2 tidak berubah sampai pertandingan usai, hasil tersebut membuat kedua tim hanya mampu memperleh satu poin dan untuk pihak Persib gagal untuk naik ke peringkat dua klasemen akhir ISL.

No comments:

Post a Comment