Tuesday, July 30, 2013

Koscielny : Kesuksesan Pra Musim Baik Untuk Kepercayaan Diri

Koscielny : Kesuksesan Pra Musim Baik Untuk Kepercayaan Diri

 

London, LidoBET â€" Pemain belakang Arsenal, Laurent Koscielny, merasa bahwa kesuksesan di pra musim baik untuk kepercayaan diri timnya.

Menghabiskan masa pra musim di Asia, The Gunner meraih kemenangan sempurna di empat laga persahabatan yang dimainkan. Bahkan skuat Arsene Wenger tersebut meraih hasil yang begitu memuaskan pada dua laga pertamanya, yakni 7-0 saat menghadapi Indonesia serta 7-1 menghadapi Vietnam.

Koscielny yakin bahwa pencapaian tersebut akan membawa dampak positif bagi kepercayaan diri timnya dalam menghadapi musim mendatang.

“Kami memenangkan semua pertandingan, dan itu baik untuk kepercayaan diri tim,” ujar Laurent Koscielny. “Kami menjalani banyak latihan, dan seluruh pemain terlatih dengan sangat baik.”

“Pra musim sangat penting untuk menghadapi Liga Inggris yang akan menjadi musim yang panjang sehingga kondisi kami harus tetap fit. Dan saya pikir kami telah melakukannya dengan baik.”

Arsenal dijadwalkan akan memainkan empat laga persahabatan lagi di sisa pra musim ini, yakni menghadapi Leyton Orient, Napoli, Galatasaray, dan Manchester City.

No comments:

Post a Comment