Tuesday, July 30, 2013

Chiellini Masuk Radar Real Madrid

Chiellini Masuk Radar Real Madrid

Madrid, SunduL - Disaat sela-sela pengejaran Skuad Carlo Ancelotti mengejar tanda tangan Gareth Bale, saat ini Real Madrid dikabarkan menginginkan servis dari center back milik Juventus Giorgio Chiellini.

Chiellini dipersiapkan oleh skuad Los Galacticos sebagai opsi, jika centre back mereka saat ini Pepe dipastikan hengkang dari skuad El Real. Diberitakan bahwa Pepet saat ini diminati oleh klub asal Inggris The Sky Blues Manchester City.

Kubu Real Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 20 samai 22 juta euro kepada kubu Juventus untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Jika proses transfer tersebut sukses maka Real Madrid akan langsung membuat kontrak 4 tahun untuk punggawa timnas Italia tersebut.

Namun minat Real Madrid tentunya akan mengalami kendala dari pemilik Chiellini, Juventus dipastikan tidak akan melepaskan pemain tersebut dengan mudahnya. Mereka akan melakukan segala cara untuk mempertahankan pemain berusia 28 tahun tersebut di Juventus Arena. Saat ini kontrak sang pemain hanya tinggal 2 tahun saja, namun bukan hal yang tidak mungkin kubu Juventus akan langsung mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk pemainĂ‚  tersebut.

Saat ini Chiellini merupakan ikon dari skuad Juventus saat ini, pemain berusia 28 tahun tersebut juga merupakan punggawa di timnas Italia yang tak tergantikan, saat ini Chiellini mencatatkan 63 caps dan sukses mencetak 3 gol untuk timnas Italia.

No comments:

Post a Comment