Tuesday, July 30, 2013

Moyes : Saya Tidak Punya Masalah Dengan Mourinho

Moyes : Saya Tidak Punya Masalah Dengan Mourinho

 

Hong Kong, LidoBET â€" Manajer Manchester United David Moyes tidak ingin terlibat psy war dengan manajer Chelsea Jose Mourinho, dan lebih memilih untuk melontarkan pujian kepada Mourinho.

Demi mendapatkan Wayne Rooney, Mourinho mulai melontarkan perang urat syaraf dengan mengatakan bahwa Chelsea tidak perlu menjual pemain untuk membeli Rooney dari MU.

Namun Moyes tidak ingin terlibat perang mulut dengan Mourinho.

“Jose Mourinho adalah manajer yang hebat,” kata Moyes.

“Dia sangat sukses di Premier League.”

“Seperti saya, dia mengawali karirnya di Skotlandia, dan kepada orang-orang yang mengatakan saya tidak mengenalnya, saya justru mengenalnya dengan sangat baik.”

Moyes juga mengaku mengagumi Mourinho, dan sempat mengirim surat ketika Mourinho hengkang dari Chelsea di tahun 2008.

“Saya masih ingat ketika dia kehilangan pekerjaannya, saya menulis surat kepadanya,” tambah Moyes.

“Untuk itu kepada orang-orang yang mengatakan saya bermusuhan dengannya, itu salah.”

“Tentu saja kami berdua akan bersaing di Premier League. Ketika tim kami saling berhadapan, kami tentu berharap tim kami memenangkan pertandingan. Namun saya sangat mengagumi prestasinya sebagai seorang manajer.”

No comments:

Post a Comment