Tuesday, July 30, 2013

Inter Bidik Marquinho

Inter Bidik Marquinho

 

Milan, LidoBET - I Nerazzuri dikabarkan tengah mencari pemain yang bermain disektor penyerang kiri, dan kali ini pihak Inter mengincar Marquinho milik AS Roma.

Internazionale sudah mulai menambah pemain-pemain baru untuk menghadapi seria a italia 2013/2014, kubu Nerazzuri ingin menghilangkan memori buruk musim lalu yang hanya sukses finis di urutan 9 dan posisi tersebut membuat klub asal Milan tidak masuk ke zona Eropa.

Dibawah asuhan Walter Mazzari mantan pelatih Napoli yang sukses membawa Napoli finis di urutan 2 klasemen akhir serie a 2012/2013, sang pelatih ingin mengubah komposisi pemain yang ada di skuad Inter dan kali ini ingin memperbaiki sektor gelandang kiri skuad klub tersebut.

Marquinho menjadi pemain yang dibidik oleh pelatih baru tersebut, pemain berusia 27 tahun tersebut diyakini oleh Mazzari dapat menambah daya gedor tim dalam menyerang pertahanan lawan.

Diberitakan saat ini winger asal Brazil tersebut sudah meragukan masa depannya di klub Ibu kota AS Roma saat ini, dan dia berkeinginan untuk pulang kampung ke negaranya Brazil.

Dengan memanfaatkan kondisi seperti itu, Internazionale mencoba menggoda pemain tersebut agar mau hengkang ke markas Internazionale.

“Saya tidak bisa katakan tidak ada yang tidak konkret untuk saat ini. Saya yakin mereka [Inter] adalah salah satu dari tim itu [yang menginginkan Marquinho],”

“Kami berbicara mengenai Marquinho dengan Inter di masa lalu. Pada saat ini memang belum ada yang muncul untuk berbicara dengan saya langsung.”

“Saya tidak tahu jika siapapun dari Inter mungkin sudah mengontak pihak Roma?” ujar agen Marquinho, Marcio Rivellino.

 

No comments:

Post a Comment