Saturday, July 27, 2013

Sami Khedira Mulai Merasa Tersaingi Di Real Madrid

Sami Khedira Mulai Merasa Tersaingi Di Real Madrid

 

Madrid, LidoBET.com - Gelandang bertahan Real Madrid Sami Khedira mulai merasa bahwa persaingan di kubu Real Madrid saat ini sudah semakin ketat dengan datangnya pemain-pemain baru.

Setelah kedatangan Isco dari Malaga dan Illarramendi dari Real Sociedad kali ini Don Carlo, sapaan akrab Carlo Ancelotti ingin mendatangkan Kondogbia yaitu pemain gelandang bertahan belia milik klub Sevilla. Kabarnya untuk mendapatkan tanda tangan Kondogbia sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk menyelesaikan proses transfer pemain tersebut.

Dari proses transfer tersebut ternyata membuat Khedira merasa tersaingi dan performa sang pemain sudah diperhitungkan lagi untuk masuk skuad utama di kubu Los Galacticos. Seperti yang diketahui Sami Khedira merupakan pemain penting untuk Real Madrid semasa kepelatihan Jose Mourinho, namun setelah pelatih asal Portugal tersebut hijrah ke Chelsea dan digantikan oleh Ancelotti ternyata pelatih asal Italia tersebut kurang begitu puas akan performa pemain timnas Jerman tersebut.

Dari kesimpulan diatas bahwa sepertinya Ancelotti tidak ingin menggunakan jasa pemain tersebut, dan kemungkinan pemain berusia 26 tahun tersebut akan masuk bursa jual Real Madrid pada musim panas ini. Jika benar Sami Khedira akan hengkang dari Real Madrid maka pemain tersebut tidak perlu pusing lagi untuk menentukan dimana dia akan bermain di klub mana musim depan karena sebut saja AS Monaco dan The Blues Chelsea yang saat ini diarsiteki oleh Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan Sami Khedira.

Jika kedua klub tersebut menginginkan jasa pemain gelandang bertahan tersebut maka mereka harus berani menawar dengan harga di atas 18 juta euro.

No comments:

Post a Comment