Tuesday, July 30, 2013

Gerardo Martino : Istri Saya Tidak Tahu Saya Akan Ke Barcelona

Gerardo Martino : Istri Saya Tidak Tahu Saya Akan Ke Barcelona

 

Barcelona, LidoBET â€" Pelatih baru Barcelona, Gerardo Martino mengatakan bahwa dirinya tidak memberitahukan istrinya ketika dirinya mengetahui bahwa Sandro Rosell menghubungi dirinya agar dirinya melatih di Camp Nou.

Mantan pelatih Newell’s Old Boys ini juga mengaku terkejut bahwa dirinya dipilih untuk menggantikan Tito Vilanova dan pemain berusia 50 tahun ini juga mengaku bahwa tawaran Barcelona tersebut didukung oleh mantan presiden klub asal Paraguay, Libertad.

“Semua berita tersebut datang melalui Horacio Cartes,” kata Martino dikutip oleh AS. “Saya bertemu Rosell sambil makan malam di rumah Cartes.

“Kemudian, Barcelona mengatakan bahwa dirinya mencari pelatih baru tetapi tidak tahu bagaimana menghubungi saya, Rosell menghubungi Cartes dan semuanya terjadi.

“Saya tidak berpikir apa yang akan terjadi hingga saya berbicara dengan Rosell. Dirinya mengatakan bahwa dirinya ingin saya menghubungi Andoni Zubizarreta dalam beberapa hari kemudian untuk memulai pembicaraan. Saya bahkan tak memberitahukan hal ini kepada istri saya!”

Belum pernah melatih di Liga Spanyol, Martino mengaku bahwa dirinya harus benar-benar terjun ke sepakbola Spanyol tersebut.

“Sangatlah menyenangkan, tetapi saya menikmatinya,” kata dirinya antusias. “Ini adalah pekerjaan yang membanggakan dan saya sangat senang dengan tanggung jawab yang saya miliki ini.

“Pergi dari Amerika Selatan ke Eropa sedikit membuat saya khawatir, saya sebelumnya berpikir mungkin saya akan memulai karir saya di Spanyol sebelum pergi ke Barca.”

No comments:

Post a Comment