Saturday, July 27, 2013

AC Milan Kembali Minati Adem Ljajic

AC Milan Kembali Minati Adem Ljajic

 

Milan, LidoBET.com - Setelah sebelumnya telah menyatakan menyerah dalam perburuan striker asal Serbia Adem Ljajic kali ini kubu Rossoneri kembali mengejar striker milik Fiorentina tersebut.

Setelah sampai saat ini usaha kubu Rossoneri untuk mendatangkan striker asal Jepang Keisuke Honda belum menemukan titik terang, kali ini kubu Rossoneri kembali  kepada target lama mereka Adem Ljajic.

Berita sebelumnya Adem Ljajic sudah sangat santer diberitakan akan hengkang ke klub yang bermarkas di San Siro tersebut, namun yang dikarenakan faktor nilai transfer untuk pemain tersebut dan gagalnya AC Milan untuk melego Robinho ke klub Brazil Santos yang akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak di skuad Rossoneri.

Saat ini Adem Ljajic masih terikat kontrak dengan kubu La Viola sampai dengan tahun 2014, dan pihak Fiorentina sudah mematok harga untuk striker berusia 21 tahun tersebut sebesar 15 juta euro.

Sepertinya AC Milan juga akan bersaing dengan klub-klub yang ingin mendatangkan pemain tersebut diantaranya Atletico Madrid, Olympique Lyon, dan Tottenham Hotspur.

Adem Ljajic pada musim lalu sukses mencatatkan 5 gol dari 21 pertandingan yang dijalaninya bersama Fiorentina pada musim serie a 2012/2013. 

No comments:

Post a Comment