Saturday, July 27, 2013

Rodgers : Kenapa Harus Meninggalkan Liverpool Demi Arsenal?

Rodgers : Kenapa Harus Meninggalkan Liverpool Demi Arsenal?

 

Melbourne, LidoBET.com  â€" Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin bahwa striker Luis Suarez akan membuat kesalahan fatal jika dirinya hengkang dan bergabung dengan Arsenal.

The Gunners melayangkan tawaran 42 juta pounds untuk mendatangkan Suarez, namun tetap ditolak oleh Liverpool. Suarez pun dikabarkan akan melayangkan transfer request demi pindah ke Arsenal.

Namun Rodgers masih heran kenapa Suarez ingin hengkang, apalagi setelah dirinya menerima sambutan luar biasa dari 95.000 penonton di Melbourne pertengahan pekan lalu.

“Apakah menjadi suatu kesalahan besar jika Luis hengkang dari Liverpool? Ya, tentu saja,” kata Rodgers.

“Kami sedang berupaya membangun sebuah tim solid di sini, untuk itu kenapa anda ingin menukar Liverpool dengan Arsenal? Jujur saja saya heran dengan hal tersebut.”

“Bukan bermaksud menyinggung, Arsenal punya sejarah besar juga tetapi Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya yakin Luis telah melihat hal tersebut di Melbourne, untuk itu lebih baik dia fokus pada klub.”

Bek Liverpool Glen Johnson mendukung pernyataan Rodgers.

“Anda tidak akan pergi dari klub ini dengan mudah,” kata Johnson.

“Kami sedang membangun tim solid di bawah Brendan. Dengan dukungan dari pemilik klub, anda akan melihat fondasi yang sudah terbentuk dan kami berada di jalur yang tepat.”

“Jika kami bisa mempertahankan pemain terbaik kami, maka tim kami sangat menjanjikan. Baik staf maupun para pemain, kami semua ingin mempertahankan Suarez di klub ini.” 

No comments:

Post a Comment