Saturday, July 27, 2013

Thiago : Barcelona Tidak Berupaya Mempertahankan Saya

Thiago : Barcelona Tidak Berupaya Mempertahankan Saya

 

Munich, LidoBET.com  â€" Bintang baru Bayern Munchen Thiago Alcantara merasa kesal dengan mantan klubnya Barcelona, yang dinilai kurang menghargai dirinya selama di klub.

Thiago bergabung dengan Munchen senilai 20 juta euro awal Juli lalu, sekaligus menolak tawaran dari Manchester United.

“Saya ingin dihargai,” kata Thiago.

“Saya ingin pergi dan klub tidak berupaya mempertahankan saya.”

“Mereka sudah tahu saya ingin pergi, namun tidak ada satupun di klub yang menghubungi dan membujuk saya untuk tetap bertahan. Namun anda tentunya tidak boleh terlarut pada masa lalu, lebih baik saya fokus pada masa depan.”

“Munich sangat indah dan orang-orang di klub membuat saya dapat beradaptasi dengan mudah.”

Thiago juga mengaku tidak pernah dihubungi oleh MU.

“Tidak ada satupun dari MU yang berbicara dengan kami,” tambahnya.

“Bayern selalu menjadi pilihan saya. Apakah Real Madrid meminati saya? Itu urusan saya.”

“Selama musim panas saya sangat bersabar. Saya terus menunggu (tawaran yang datang) hingga akhirnya semuanya selesai.”

“Namun saya tidak pernah menutup pintu untuk Barca. Mereka telah mengajarkan saya banyak hal.”

No comments:

Post a Comment