Sunday, July 28, 2013

Higuain Resmi Berseragam Napoli

Higuain Resmi Berseragam Napoli

 

Naples, LidoBET.com â€" Napoli mengumumkan bahwa Gonzalo Higuain telah resmi bergabung dari Real Madrid.

Higuain dilaporkan telah beberapa hari berada di kota Naples untuk membicarakan mengenai proses kepindahannya serta menjalani tes kesehatan.

Akhirnya, Higuain pun resmi akan membela Napoli di musim mendatang usai menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun senilai 37 juta Euro.

“SSC Napoli resmi mendapatkan Gonzalod Higuain dari Real Madrid,” bunyi pernyataan pada situs resmi Napoli.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, juga menegaskan perihal transfer pemain berusia 25 tahun tersebut melalui akun Twitter-nya.

“Pagi ini kami telah menandatangani kontrak dengan Higuain. Jika ada waktu nanti, saya akan segera menunjukkan foto-foto yang sudah kami ambil,” sebut @ADeLaurentiis.

Napoli begitu aktif dalam bursa transfer musim panas ini usai mendapatkan dana segar dari penjualan Cavani ke PSG seharga 64 juta Euro. Higuain tercatat sebagai pemain kedepalan dan termahal yang dibeli oleh runner up Liga Italia musim lalu tersebut di bulan Juli ini.

Dengan ini, Higuain menyusul dua rekannya kala di Real Madrid, Raul Albiol dan Jose Maria Callejon, yang telah terlebih dahulu bergabung dengan skuat Rafael Benitez. 

No comments:

Post a Comment