Saturday, July 27, 2013

Felix Magath Kritik Keputusan Mario Gotze Ke Munchen

Felix Magath Kritik Keputusan Mario Gotze Ke Munchen

 

Munchen, LidoBET.com â€" Mantan Bayern Munchen, Felix Magath mengkritik Mario Gotze yang memutuskan bergabung ke Borussia Dortmund untuk pindah ke juara Liga Champion 2013-2014 itu.

Pemain asal Jerman ini meninggalkan Dortmund ke Bayern Munchen dengan harga 37 juta euro pada awal tahun ini, tetapi Magath mengatakan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut seharusnya memberikan Dortmund hal yang lebih.

“Saya tidak mengerti bagaimana seseorang dapat menjadi lawan klub yang telah membuatnya menjadi pesepakbola seperti ini,” kata Magath kepada Bayerischen Rundfunk.

Magath sendiri yakin Bayern Munchen akan meraih gelar Bundesliga dengan mengatakan bahwa Munchen tidak akan terkalahkan.

“Saya yakin Bayern Munchen akan meraih gelar Jerman. Saya rasa tidak ada tim yang dapat berkompetisi dengan mereka, menurut saya, posisi pertama telah berada digenggaman mereka,” tambah dirinya.

“Bayern sendiri tidak akan kalah hingga akhir musim. Dan apabila ini berjalan panjang, maka ini tidak akan sehat untuk Bundesliga, dan juga untuk mereka sendiri.”

Bayern akan menghadapi Dortmund pada hari Sabtu ini.

No comments:

Post a Comment