Monday, July 15, 2013

Zarate Dipastikan Pulang Ke Tanah Kelahirannya

Zarate Dipastikan Pulang Ke Tanah Kelahirannya

 

Buenos Aires, LidoBET - Sang bintang milik klub ibu kota, SS Lazio dipastikan kembali ketanah kelahirannya di Argentina setelah klubnya saat ini menghentikan kontrak sang pemain.

Striker muda Argentina ini dipastikan pulang kampung dan membela klub Ibu Kota Argentina Velez Sarsfield, karena kedua klub telah mencapai kesepakatan terhadap transfer pemain berusia 26 tahun ini. Seperti yang diketahui Zarate telah ditidak dimainkan oleh klubya SS Lazio sejak november 2012 padahal kontrak sang pemain tersebut sampai dengan tahun 2014 untuk membela klub ibu kota Italia tersebut. Namun pihak klub dipastikan memutus kontrak tersebut.

Menurut kabar yang beredar bahwa sang pemain asal Argentina tersebut sebelumnya telah di denda oleh klub yang dikarenakan sang pemain meminta ijin sakit kepada klub yang ternyata alasan tersebut dipakai untuk berlibur, dengan hal tersebut klub mengenakan denda kepada sang pemain sebesar 500 ribu euro, dan dengan hal tersebut pihak klub jug enggan memakai jasa pemain tersebut.

Jika kabar yang terkuak benar maka dapat dinyatakan bahwa klub barunya nanti Velez Sarfield dipastikan akan mendapatkan sang pemain tersebut dengan free transfer dan dapat dikatakan dengan mendapatkan secara gratis.

Sebelumnya zarate telah diisukan akan hengkang menuju ke liga premier Inggris yang dikarenakan Sunderland berminat untuk mendatangkan sang pemain tersebut untuk mempertamabah daya gedor tim saat musim liga premier 2013/2014.

No comments:

Post a Comment