Tuesday, July 30, 2013

Andrea Barzagli : Angelo Ogbonna Dapat Menjadi Bintang

Andrea Barzagli : Angelo Ogbonna Dapat Menjadi Bintang

 

Turin, LidoBET.com â€" Andrea Barzagli yakin bahwa Angelo Ogbonna akan menjadi pemain kunci di Juventus dan dirinya yakin bahwa Juventus telah melakukan hal yang tepat dengan mendatangkan bek tersebut.

Ogbonna datang ke Juventus dari Torino dengan harga yang diperkirakan 15 juta euro dan Barzagli yakin bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut akan menjadi pemain bintang.

“Ogbonna akan membantu kami terus berkembang. Jika anda ingin meningkatkan kualitas tim ini, maka anda harus membeli pemain dengan level tertinggi. Angelo dapat menjadi juara sejati,” kata Barzagli kepada reporter.

“Kehadirannya bukan saja membantu kami di lapangan, tetapi juga di lapangan latihan. Memiliki rekan setim yang dapat bermain di posisi anda akan membuat anda termotivasi dan membuat anda berlatih lebih keras dan memberikan segala yang anda miliki.

“Itulah mengapa saya rasa Juventus telah melakukan hal yang tepat dengan mendatangkan Angelo. Dirinya masih muda dan dapat melanjutkan memberikan yang terbaik kepada tim ini.”

Ogbonna dapat bermain secara resmi ketika Juventus akan menghadapi Lazio pada 18 Agustus di SuperCoppa.

No comments:

Post a Comment