Saturday, July 27, 2013

Santi Cazorla Bantah Dirinya Akan Ke Atletico Madrid

Santi Cazorla Bantah Dirinya Akan Ke Atletico Madrid

 

London, LidoBET.com â€" Gelandang Arsenal, Santi Cazorla membantah rumor yang menghubungkan dirinya akan pergi ke Atletico Madrid pada musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun tersebut bergabung ke Arsenal dari Malaga setahun lalu, dirinya diberitakan sedang diincar oleh Atletico Madrid pada bulan ini, tetapi dirinya membantah berita tersebut.

“Terlalu banyak yang menghubungkan saya dengan Atletico Madrid, tetapi saya merasa bahagia berada di London,” kata Cazorla kepada media di Oviedo. “Saya masih memiliki kontrak bersama Arsenal dan saya akan berlatih bersama mereka pada hari Senin nanti.

“Kita akan lihat kapan saya akan kembali ke La Liga, karena untuk saat ini sangatlah sulit bagi saya.

“Cazorla juga mengatakan dirinya bahagia melihat rekan setimnya di Spanyol, David Villa berhasil keluar dari Barcelona dan pindah ke Atletico Madrid pada musim ini.

“Saya senang untuk dirinya karena dirinya memiliki tahun yang sulit di Barcelona setelah terkena cedera, dan saat ini dirinya dapat menikmati bermain sepakbola lagi.”

 

No comments:

Post a Comment