Thursday, July 25, 2013

Guardiola : Kami Masih Butuh Waktu Untuk Berkembang

Guardiola : Kami Masih Butuh Waktu Untuk Berkembang

 

Munchen, LidoBET.com â€" Pep Guardiola masih membutuhkan waktu untuk melanjutkan misinya di Bayern Munchen meski mereka berhasil bermain luar biasa di pramusim kali ini.

Mantan pelatih Barcelona ini berhasil membawa Bayern Munchen menang atas Barcelona dengan skor 2-0, dan tim seperti Hamburg dan Borussia Monchengladbach menjelang dimulainya Bundesliga.

Pelatih berusia 42 tahun ini melihat masih ada waktu untuk berkembang dan dirinya masih ingin melihat skuatnya lebih tajam di lini depan menjelang DFL-Supercup pada hari Sabtu ketika mereka menghadapi Borussia Dortmund.

“Saya senang dengan apa yang telah kami lakukan sjeauh ini, tetapi kami masih butuh waktu,” kata sang pelatih kepada Sky Sport. “Kami masih ingin terus berkembang, terutama di penyelesaian akhir kami.

“Kami akan mempersiapkan segalanya dengan baik dan bermain dengan baik di SuperCup.”

Gelandang Bayern Munchen, Toni Kroos juga mengatakan bahwa setiap pemain harus bermain baik di Allianz Arena setelah mereka kedatangan Mario Gotze dan Thiago Alcantara pada musim ini

“Semua orang ingin bermain tetapi sangatlah mustahil akan hal tersebut,” kata pemain berusia 23 tahun tersebut. “Inilah mengapa kami harus terus berkembang dan membiarkan pelatih memilih siapa yang bermain.

“Tetapi itu tidak berarti bahwa akan ada pemain yang memiliki garansi untuk bermain sepanjang musim.”

No comments:

Post a Comment