Saturday, July 27, 2013

De Laurentiis Masih Inginkan Jackson Martinez

De Laurentiis Masih Inginkan Jackson Martinez

Naples, SunduL â€" Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa mungkin mereka akan mendatangkan rekan Gonzalo Higuain di lini depan, Jackson Martinez pada musim panas ini.

Tim berjuluk Partenopei ini berhasil mendatangkan striker Real Madrid tersebut pada hari Jumat lalu setelah mereka membayar 37 juta euro kepada Real Madrid.

Presiden Napoli ini diberitakan memiliki dana sebesar 124.5 juta euro setelah mereka menjual Edinson Cavani ke PSG dan hal tersebut membuat pelatih mereka, Rafa Benitez masih dapat berbelanja pada saat ini.

“Mengenai striker lain, kami ingin menganalisa kekuatan dan kualitas pemain yang kami miliki,” kata dirinya kepada Twitter.

“Kami mungkin dapat menambah Martinez ke tim ini, atau juga pemain lain. Benitez yang akan membuat keputusan final.”

Benitez sendiri memberikan petunjuk dengan mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut ke Stadio San Paolo, dengan mengatakan kepada reporter : “Kami sedang membahas tentang tiga, empat atau lima pemain dan kami akan memutuskan pemain terbaik untuk kami tetapi kami tak akan berbicara mengenai masalah individual.”

De Laurentiis sendiri membantah berita bahwa mereka memberikan penawaran yang cukup besar untuk Marco Verratti, dirinya mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang dibuat-buat oleh sang agen.

Dirinya menambahkan : “Verratti tidak untuk dijual. Agen dirinya melalui media mencoba memberikan tekanan untuk PSG untuk menahan sang pemain dan menaikkan gajinya.

“Kami adalah rekan PSG dan kami tidak ambil bagian dari permainan ini.”

No comments:

Post a Comment