Saturday, July 27, 2013

Ibrahimovic: PSG Siap Memenangkan Liga Champions

Ibrahimovic: PSG Siap Memenangkan Liga Champions

 

Paris, LidoBET.com - Bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic meyakini bahwa pintu bagi timnya untuk memenangkan Liga Champions musim depan sudah terbuka lebar.

Pada musim lalu, Les Parisiens tersingkir sejak babak perempat final oleh Barcelona. Namun dengan manajemen baru yang dikoordinasi oleh pelatih Laurent Blanc musim ini, PSG sudah melakukan banyak perubahan.

Tertcatat, PSG telah menghabiskan dana sebesar 116 juta Euro (sekitar 1,5 trilian Rupiah) untuk mendatangkan pemain-pemain bntang seperti, Edinson Cavani, Marquinhos, dan Lucas Digne di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini membuat hati Ibra yakin dengan peluang timnya untuk memengangkat trofi Eropa.

“Tim sudah semakin baik dari sebelumnya. Tahun lalu segalanya juga sudah berjalan dengan cukup baik bagi kami di Liga Chmpions. Kami memang gagal memenangkannya tapi kami bermain sangat baik. Sekarang, kami sudah semakin baik lagi” ujar Ibra kepada reporter.

“Ada banyak pemain baru yang telah tiba dan memberi kami kekuatan lebih. Kami memenangkan kejuaraan Prancis. Kami sudah dapat membayangkan memenangkan kejuaraan Eropa. Ini telah menjadi awal yang sangat bagus.” 

No comments:

Post a Comment