Tuesday, July 30, 2013

PSV Eindhoven Ingin Pulangkan Park Ji-Sung

PSV Eindhoven Ingin Pulangkan Park Ji-Sung

 

Eindhoven, LidoBET - Raksasa Liga Belanda PSV Eindhoven berencana mengembalikan mantan bintangnya Park Ji-Sung ke Philips Stadium untuk kembali memperkuat klub tersebut.

Seperti yang diketahui sosok Park Ji-Sung saat masih memperkuat klub asal Belanda tersebut merupakan sosok yang menakutkan untuk pertahanan lawan-lawan dari PSV, mulai dari klub Liga Domestik maupun Eropa, kita masih ingat aksinya saat PSV Eindhoven saat menjamu AC Milan di Liga Champions Eropa, saat itu kubu Milan masih diisi oleh bintang-bintang mereka seperti Nesta, Maldini dan Kaka. Namun PSV mampu memberikan perlawanan yang di luar dugaan, serangan yang dibuat oleh gelandang asal Korea Selatan tersebut membuat PSV mampu mengimbangi perlawanan AC Milan, yang saat itu pertandingan diakhiri dengan skor 0-0.

Kubu PSV sendiri saat ini telah melakukan tes medis kepada pemain dan hasilnya cukup bagus, namun hanya terkendala proses gaji yang belum mencapai kesepakatan, diberitakan Park Ji-Sung menginginkan 1 juta euro permusimnya dan kubu PSV masih mempertimbangkan hal tersebut.

Masalah yang lain lagi terkait akan kontrak sang pemain dengan kubu PSV sendiri, pihak PSV akan mengevaluasi kontrak Park setelah satu musim berjalan.

Ji-Sung sendiri pernah mengalami saat-saat yang sukses saat di Manchester United selama 7 musim setelah pindah dari PSV Eindhoven, dan kemudian pindah ke Quenns Park Rangers dan kemudian pemain tersebut gagal membawa tim tersebut bertahan di Premier League dan akhirnya terdegradasi ke Divisi Championship. 

No comments:

Post a Comment