Tuesday, July 30, 2013

Casillas: Kalian Seharusnya Bersyukur Atas Kontribusi Mourinho

Casillas: Kalian Seharusnya Bersyukur Atas Kontribusi Mourinho

 

Madrid, LidoBET.com- Sudah tidak ada dendam dari Iker Casillas dengan Jose Mourinho. Penjaga gawang Real Madrid tersebut merasa dirinya harus berterima kasih atas kontribusi sang pelatih di Santiago Bernabeu.

Selama tiga musim perjalanan Mourinho bersama Los Blancos, Mourinho memberi kenangan tiga trofi, yakni 1 La Liga, 1 Copa del Rey dan 1 Piala Super Spanyol. Namun memang yang sejauh ini yang tampak paling dikenang adalah permasalahan The Special One dengan Casillas sendiri.

Meski demikian, Casillas menekankan bahwa jasa Mourinho tidak boleh diabaikan, dan tampak bahagia dengan prospek kerjanya bersama pelatih baru, Carlo Ancelotti.

“Saya hanya baru menjalani latihan dengan Carlo, saya tidak tahu apa perbedaan antara keduannya, tapi ini bukan sesuatu yang harus dikaitkan dengan hal-hal yang terjadi dulu. Anda harus bersyukur atas kontribusi Mourinho di Real Madrid, tapi untuk sekarang ini kami harus mulai berharap bahwa klub bisa berada di posisi puncak,” ujar Casillas dalam konferensi pers.

“Ia adalah seorang pemenenang itu sudah sangat nyata dihadapan orang-orang, tapi ia telah memperjelas hal tersebut sejak awal mula. Klub ini sudah berada di garis untuk memenangkan gelar pada musim lalu, kami ingin menuntaskan target kami diseluruh kompetisi.”

No comments:

Post a Comment