Saturday, July 27, 2013

Sriwijaya FC Siap Taklukkan Macan Kemayoran di GBK

Sriwijaya FC Siap Taklukkan Macan Kemayoran di GBK

 

Jakarta, LidoBET.com - Nanti malam akan kembali dilanjutkan kompetisi Indonesia Super League yang akan mempertemukan Macan Kemayoran Persija Jakarta dan Laskar Wong Kito Sriwijaya FC yang akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Laga nanti merupakan laga penting untuk skuad Kas Hartadi yang nantinya ditargetkan Sriwijaya FC untuk mendapatkan poin penuh demi merampas posisi dua yang diduduki oleg Arema Indonesia saat ini.

Namun pada laga nanti Laskar Wong Kito tidak akan diperkuat oleh bek kiri andalan mereka Mahyadi Panggabean yang terkena larangan bermain dan kemungkinan akan digantikan oleh Dodok Anang yang akan mengisi sektor bek kiri Sriwijaya FC.

Pada laga nanti malam kemungkinan skuad Kas Hartadi tidak akan mudah untuk memperoleh kemenangan, karena pada laga nanti akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang merupakan tempat paling dibanggakan oleh pihak Persija, ditambah nantinya  pertandingan tersebut akan dihadiri oleh puluhan ribu Jak Mania yang akan mendukung tim kebanggaan mereka Persija Jakarta dan Jak Mania akan mengubah kawasan Gelora Bung Karno menjadi lautan berwarna Oranye.

Skuad Kas Hartadi akan mengandalkan Tantan dan Herman Dzumafo untuk menembus pertahanan Macan Kemayoran dengan di dukung oleh kecepatan Erick Weeks Lewis dalam mengobrak abrik pertahanan Persija.

Namun dibalik kejayaan Sriwijaya tentunya kubu Persija sendiri tidak ingin mengecewakan Jak Mania yang hadir ke Gelora Bung Karno, mereka akan berusaha mempermalukan tamu mereka dari tanah Palembang di depan puluhan Ribu Jak Mania pada pertandingan nanti malam. 

No comments:

Post a Comment