Saturday, July 27, 2013

Martino Inginkan Walter Samuel

Martino Inginkan Walter Samuel

 

Barcelona, LidoBET.com  -Pelatih baru Barcelona Gerardo Martino mulai melakukan perburuan pemain-pemain untuk melengkapi skuad Barcelona untuk mengarungi musim depan La Liga dan Liga Champions Eropa. Pemain yang diincar oleh pelatih ini diantaranya Centre Back gaek milik klub Internazionale Walter Samuel dan mantan anak asuhnya di Newell’s Old Boys Santiago Vergini.

Kehadiran Samuel di Barcelona untuk menggantikan posisi dari sang kapten Carles Puyol yang pada musim lalu kerap didera cedera yang akhirnya pada musim lalu posisinya digantikan oleh bek muda Marc Bartra.

Walter Samuel sendiri sudah pernah merasakan atmosfer pertandingan La liga pada saat itu Back asal Argentian tersebut sempat bergabung dengan rival abadi Barcelona, Los Galacticos Real Madrid pada periode 2004/2005 dan akhirnya sang pemain hijrah ke Internazionale sampai sekarang.

Dengan pengalamannya selama bermain di Real Madrid dan di Internazionale yang sempat merasakan Trable Winner saat Inter diarsiteki Jose Mourinho diyakini oleh ”Tata” Martino dapat menjaga pertahanan Barcelona dari gempuran lawan.

Sebelumnya Barcelona tengah santer mengejar Thiago Silva milik PSG yang akhirnya kandas karena PSG tidak mau melepas pemain tersebut dan Marquinhos asal AS Roma yang hasilnya gagal dan Marquinhos sendiri lebih memilih bergabung ke Paris Saint Germain dan akan berduet dengan Thiago Silva.

Jika pihak Catalan gagal mendatangkan Samuel, coach Tata juga memiliki opsi dengan menarik mantan anak asuhnya di Newell’s Old Boys Santiago Vergini. Vergini sendiri masih memiliki usia yang jauh lebih muda dari Samuel, Vergini saat ini masih berusia 24 tahun dan pemain ini memiliki tinggi 191 cm denga memiliki tinggi yang menjulang tentu dapat dengan mudah dalam menghentikan serangan lawan melalui umpan-umpan crossing. 

No comments:

Post a Comment