Tuesday, July 30, 2013

Maxi Rodriguez : Gerardo Martino Adalah Pelatih Hebat

Maxi Rodriguez : Gerardo Martino Adalah Pelatih Hebat

 

Barcelona, LidoBET.com â€" Maxi Rodriguez yakin bahwa pelatih baru Barcelona, Gerardo Martino merupakan salah satu pelatih terbaik dan dirinya juga yakin bahwa pelatih berusia 50 tahun tersebut akan meraih sukses disana.

Mantan sayap Liverpool tersebut pernah dilatih martino di Newell’s Old Boys dan dirinya memiliki memori indah selama dirinya berada di Argentina.

“Barcelona mendatangkan salah satu pelatih terbaik di Argentina dalam beberapa tahun terakhir. Saya tak ragu akan hal tersebut,” kata Maxi kepada AS.

“Martino menyukai permainan dengan umpan-umpan pendek. Gaya permainannya sama seperti gaya permainan di Camp Nou. Dirinya menyukai pola 4-3-3, tetapi dirinya terkadang memakai variasi lain.

“Pemain yang tidak dapat mengikuti kemauannya maka dirinya akan keluarkan. Dirinya ingin para pemain memegang bola dengan baik dan menggunakan kepalanya untuk berpikir. Dirinya suka memberikan para pemain agar para pemain dapat bergerak bebas. Saya rasa Martino adalah pelatih tepat untuk Barca.”

Pelatih asal Argentina ini melatih Barcelona untuk pertama kali dimana mereka berhasil meraih kemenangan atas Valerenga dengan skor 7-0.

No comments:

Post a Comment