Tuesday, July 30, 2013

Giorgio Chiellini Ingin Raih Supercoppa Bersama Juventus

Giorgio Chiellini Ingin Raih Supercoppa Bersama Juventus

 

Turin, LidoBET â€" Bek Juventus, Giorgio Chiellini ingin meraih gelar SuperCoppa bersama Juventus sebelum musim 2013-2014 akan bergulir.

Bek berusia 28 tahun ini baru saja kembali dari liburnya setelah dirinya membela Italia di Piala KOnfederasi, dirinya akan ikut bermain di kompetisi Guiness International Champions Cup di Amerika bersama rekan-rekan lainnya sebelum menghadapi Lazio.

Dan dirinya berharap bahwa mereka dapat meraih gelar Supercoppa ketika menghadapi Lazio dalam beberapa pekan lagi.

“Target utama kami adalah meraih Super Cup dan beberapa pertandinga nanti akan mengembalikan keadaan fisik kami dan menyempurnakan tim kami yang telah selesai beristirahat. Bermain menghadapi tim lain dari luar Italia akan membuat kami akan tampil dengan baik meski kondisi fisik kami tidak dalam kondisi sempurna.” Kata sang bek diwebsite Juventus.

Chiellini sendiri ingin memastikan kepada para fans bahwa para pemain baru mereka, Carlos Tevez, Fernando Llorente dan Angelo Ogbonna akan membantu mereka untuk mempertahankan gelar Liga Italia.

“Kedatangan Ogbonna ke Juventus memang baru, tetapi kami sudah saling mengetahui karena kami bermain di level internasional dan hidup di Turin, jadi dirinya tidak akan mengalami masalah di Turin. Hal yang sama dengan Llorente dan Tevez yang telah bisa berbicara bahas Italia. Mereka memiliki antusiasme yang tinggi dimana hal tersebut sangat dibutuhkan menjelang musim baru.”

Juara Italia ini akan menghadapi Everton di kompetisi Guiness International Champions Cup di Amerika pada hari Rabu nanti. 

No comments:

Post a Comment