Saturday, July 27, 2013

Andres Guardado : Tidak Ada Yang Tahu Tentang Masa Depan Soldado

Andres Guardado : Tidak Ada Yang Tahu Tentang Masa Depan Soldado

 

Valencia, LidoBET.com  â€" Sayap Valencia, Andres Guardado tidak tahu masa depan Roberto Soldado apakah dirinya akan tetap di Valencia atau pindah ke Tottenham.

Tim asal London Utara tersebut makin percaya diri untuk mendatangkan Soldado setelah sang pemain tampaknya siap meminta klub melepaskan dirinya dari Valencia.

Dan pemain asal Meksiko ini merasa bahwa dirinya hanya akan menambah rumor kepindahan sang pemain apabila dirinya berkomentar, dirinya sendiri mengeaskan bahwa dirinya tidak tahu apakah sang pemain akan tetap di Mestalla atau tidak pada musim depan.

Guardado berbicara kepada Marca : “Saya belum berbicara dengan Soldado sejak Piala Konfederasi tetapi saya tidak tahu apakah dirinya akan pergi atau bertahan.

“Ini adalah suatu hal yang saya tidak bisa kendalikan, tetapi saya hanya dapat berharap bahwa dirinya dapat bermain baik dimanapun. Jika dirinya disini maka dirinya akan lebih baik dibanding Soldado musim lalu yang merupakan pencetak gol bagi tim kami dan merupakan bagian penting dari tim ini.”

Diberitakan di Spanyol, Soldado telah setuju untuk mendapatkan gaji sebesar 3 juta euro pertahun apabila dirinya berhasil bermain di White Hart Lane.

Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas sendiri ingin memperkuat lini depan mereka pada musim ini setelah mereka gagal mendapatkan David Villa, dan Christian Benteke.

No comments:

Post a Comment