Sunday, July 28, 2013

Kenakan Jersey Nomor 1, Davids Ingin Ubah Tradisi

Kenakan Jersey Nomor 1, Davids Ingin Ubah Tradisi

BARNET, Bandar303 - Pelatih-pemain Barnet, Edgar Davids merubah tradisi sepakbola, setelah dia mengganti nomor punggungnya musim depan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan mengenakan nomor punggung 1 dimana biasanya nomor tersebut dikenakan oleh seorang penjaga gawang. "Ini adalah nomor saya untuk musim ini. Saya akan memulai tren ini," ujar Davids sebagaimana dilansir Sportsmole. Graham Stack, kiper Barent adalah yang merupakan pemilik nomor 1 terdahulu 'terpaksa' mengenakan nomor punggung 29 di musim ini. Namun, dia mengaku tidak terlalu peduli dengan hal itu. "Nomor punggung tidak berarti untuk saya dan saya telah mengenakan banyak nomor beberapa tahun terakhir. Jadi ini bukanlah suatu masalah untuk saya. Edgar Davids meminta nomor satu, dia bertanya kepada saya nomor berapa yang saya mau dan saya menjawab saya tidak memikirkan itu," ujar Stack. Barnet musim ini akan berlaga di divisi Conference Premier (kasta kelima sepakbola Inggris) setelah harus terdegradasi dari Football League musim lalu.

No comments:

Post a Comment