Saturday, July 27, 2013

Jurgen Klopp Ingin Meraih Juara DFL-SuperCup

Jurgen Klopp Ingin Meraih Juara DFL-SuperCup

 

Dortmund, LidoBET.com  â€" Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya ingin menghindari kekalahan di final Liga Champion ketika mereka dikalahkan Bayern Munchen ketika kedua tim akan bertemu lagi di Piala DFL-Supercup pada hari Sabtu nanti.

Dortmund kalah dengan skor 2-1 setelah Arjen Robben berhasil mencetak gol pada menit ke-89 di Wembley pada bulan Mei, tetapi Klopp mengatakan timnya tidak akan menghadapi Bayern Munchen dengan misi membalas dendam kepada mereka.

“Kami tidak akan berpikir bahwa kami akan membalas dendam,” kata dirinya kepada Bundesliga.com “Kami gagal bermain baik ketika menghadapi mereka di Wembley, tetapi dipertandingan nanti kami akan mencoba bermain sebaik mungkin.

“Tidak ada yang tersisa setelah pertandingan, saya hanya mengatakan ‘Berikutnya, kami akan memperlihatkan kemampuan kami kepada kalian! Dan kami semua ingin bermain hebat pada hari Sabtu ketika menghadapi Munchen, untuk meraih gelar di Dortmund.

“Bayern telah menunjukkan bahwa mereka bermain baik ketika menghadapi Hamburg dan Borussia Monchengladbach, disana mereka memperlihatkan betapa kuatnya mereka.”

No comments:

Post a Comment