Saturday, July 27, 2013

Bastian Schweinsteiger Ingin Bermain Sebagai Gelandang Bertahan

Bastian Schweinsteiger Ingin Bermain Sebagai Gelandang Bertahan

 

Munchen, LidoBET.com  â€" Bastian Schweinsteiger mengaku bahwa dirinya ingin bermain sebagai gelandang bertahan dimana Pep Guardiola mengatakan kepada dirinya bahwa dirinya dapat bermain diposisi tersebut pada musim ini.

Pemain asal Jerman ini tampil impresif sebagai gelandang dalam beberapa tahun terakhir, tetapi dirinya juga pernah bermain sebagai gelandang serang dan sayap.

Meski begitu dirinya mengatakan bahwa dirinya lebih senang berada di lini pertahanan apabila dirinya disuruh memilih.

“Bermain di posisi nomor enam akan cocok dengan kemampuan saya,” kata Schweinsteiger dikutip oleh Kicker.

“Saya tidak tahu apakah saya juga dapat bermain dengan lebih menyerang. Saya tidak selalu bermain di posisi yang sama pada tahun lalu.

“Saya memang bisa bermain diposisi manapun, tetapi saya rasa posisi didepan para pemain bertahan akan menjadi posisi yang tepat bagi saya.”

Schwensteiger sendiri menjadi salah satu pemain bintang Bayern Munchen sejak mantan pelatih Munchen, Louis van Gaal memindahkan dirinya dari sayap kiri ke gelandang tengah. 

No comments:

Post a Comment