Saturday, July 27, 2013

Carl Medjani Merapat Ke Olympiakos Pireaus

Carl Medjani Merapat Ke Olympiakos Pireaus

 

Piraeus, LidoBET.com  - Klub asal negeri para Dewa, Yunani Olympiakos sukses mendatangkan seorang Central Back asal AS Monaco, Carl Medjani.

Sang juara liga Yunani ini sebetulnya telah mengincar pria berusia 28 tahun tersebut sudah sejak lama namun proses transfer untuk back tersebut baru rampung saat ini, sebelumnya medjani baru bergabung dengan klub promosi Ligue 1 tersebut pada musim dingin lalu, namun sang pemain langsung mengambil keputusan untuk hengkang dari skuad besutan Claudio Ranieri.

Carl Medjani langsung mengikat kontrak tiga tahun dengan klub asal Yunani tersebut, hal tersebut mengartikan bahwa pria keturunan ALgeria Perancis ini akan mengenakan jersey kebanggaan klub Olympiakos sampai dengan tahun 2016.

Harga transfer untuk pemain ini tidak diungkapkan oleh kedua belah pihak, namun harga untuk Medjani diperkirakan 1,5 juta euro.

Berarti kepindahan Medjani ke Olympiakos merupakan klub kedua di luar liga perancis yang perbah dia bela sampai saat ini, sebelumnya pemain berusia 28 tahun ini pernah mencicipi liga premier Inggris dengan memperkuat The Reds Liverpool pada periode 2003/2004.

Pemain ini sebelumnya pernah memperkuat timnas perancis dan berhasil mencetak 1 gol dari 5 caps yang dijalani oleh Medjani, namun pada usia senior Carl Medjani lebih memilih membela timnas Algeria. Sampai saat ini pemain tersebut sudah mencatat 20 caps penampilannya bersama timnas Algeria. 

No comments:

Post a Comment