Saturday, July 27, 2013

Thiago Silva : Saya Akan Tetap Di PSG

Thiago Silva : Saya Akan Tetap Di PSG

 

Paris, LidoBET.com  â€" Thiago Silva membantah berita yang mengatakan dirinya akan pergi dari PSG meski dirinya diincar oleh Barcelona.

Bek asal Brasil yang berusia 28 tahun ini telah lama dihubungkan akan pergi ke Blaugrana, dirinya sendiri menjadi target utama Barcelona di lini belakang.

Tetapi Thiago mengatakan dirinya akan menghormati kontraknya di les Parisiens.

“Selalu ada spekulasi di bursa transfer,” kata dirinya kepada L’Equipe.

“Saya merasa bangga karena bearti bahwa kerja keras saya di PSG dihargai.

“Saya senang berada di PSG dan PSG juga senang kepada saya. Tidak ada alasan mengapa saya harus pergi. Saya menghargai presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sebagai teman dan saya ingin menghormati dirinya.

“Faktanya, saya ingin terus melakukan proyek di PSG yang telah mereka lakukan saat ini.”

Klub asal Perancis ini memiliki banyak bek tengah dengan adanya Alex, Mamadou Sakho, Diego Lugano, dan pemain baru yang baru saja mereka datangkan, Marquinhos dengan harga 35 juta euro. Mantan pemain Milan ini memiliki kontrak hingga 2017.

No comments:

Post a Comment