Saturday, July 27, 2013

Giroud : Luis Suarez Bukan Ancaman Buat Saya

Giroud : Luis Suarez Bukan Ancaman Buat Saya

 

London, LidoBET.com - Rencana mendatangkan Luis Suarez ke Emirated Stadium ternyata tidak membuat striker andalan Arsenal saat ini Olivier Giroud merasa posisinya terancam.

Striker asal Perancis yang didatangkan dari klub Ligue 1 Montpellier musim lalu itu sukses mencetak 9 gol selama musim 2012/2013 bersama Arsenal, untuk seorang striker memang catatan tersebut kurang begitu produktif dalam menceploskan bola ke gawang lawan.

Maka dari itu, skuad Gunners berencana mendatangkan striker baru yang memiliki skill dan produktifitas yang tinggi dalam mencetak gol, dan untuk karakter seperti itu tak salah lagi jika pilihan skuad Arsenal tertuju kepada striker Liverpool Luis Suarez yang sukses mencetak 23 gol musim lalu di premier Inggris 2012/2013.

“Saya tidak khawatir. Saya sudah mendengar banyak hal dan saya tahu bahwa kami membutuhkan striker,” ujar Olivier Giroud di Daily Mail.

“Hal yang paling penting adalah tim. Kami menantikan penyerang anyar tapi kami tidak tahu siapa yang akan datang. Saya pikir akan bagus bagi tim dan saya jika memiliki striker lain. Itu bakal menambah kompetisi di antara kami.”

“Saya pikir saya bisa bermain bersama dia atau tanpanya. Jadi, saya akan berada di skuad utama musim ini. Saya sangat ingin berada di starting eleven,” imbuhnya.

Namun sampai saat ini perburuan untuk Luis Suarez belum mencapai titik terang karena klubnya Liverpool masih belum merelakan untuk melepas striker asal Uruguay tersebut. 

No comments:

Post a Comment