Monday, July 22, 2013

Lukas Podolski Ingin Bawa Arsenal Raih Gelar

Lukas Podolski Ingin Bawa Arsenal Raih Gelar

 

London, lidoBET.com â€" Lukas Podolski mengatakan bahwa Arsenal dapat segera mengakhiri puasa gelar mereka selama delapan tahun terakhir dengan meraih gelar Liga Inggris.

Arsenal tidak pernah lagi meraih gelar sejak mereka menjadi meraihnya pada 2003-2004, dimana mereka belum pernah kalah selama semusim tersebut. Sedangkan mereka meraih gelar terakhir di FA Cup pada tahun 2005 ketika mereka menang atas Manchester United.

Tetapi Podolski sendiri yakin bahwa tim asuhan Arsene Wenger dapat mengakhiri puasa gelar tersebut, dirinya juga mengatakan bahwa meraih gelar di Inggris lebih sulit dibanding liga lain di Eropa.

“Tidaklah mudah,” kata dirinya kepada The Daily Mirror. “Semua orang berpikir bahwa adalah hal mudah untuk meraih gelar.

“Anda memiliki lima atau enam tim untuk meraih posisi utama. Tidaklah seperti Spanyol dimana mereka hanya ada dua tim dan di Jerman anda hanya memiliki Dortmund dan Bayern.

“Tidaklah mudah di Inggris. Disini sangat kompetitif.

“Di Arsenal kami memiliki banyak pemain hebat, pelatih hebat, dan fans hebat. Jika kami dapat bersama-sama bermain maka kami dapat meraih gelar Liga Inggris.

Podolski sendiri menjadi topskor ketiga di klub pada musim lalu dibawah Theo Walcott dan Olivier Giroud, dan dirinya ingin terus berkembang pada musim depan.

 

No comments:

Post a Comment